Wednesday, August 17, 2011

Happy Birthday Indonesia, jadi TTWW di Twitter

'Happy Birthday Indonesia' Jadi Trending Topic Dunia
Happy Birthday Indonesia
Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati 66 tahun Indonesia merdeka, para pengguna akun Twitter berlomba-lomba menulis twit tentang hal tersebut. Berbagai macam hashtag pun menghiasi twit mereka, seperti #merdeka, #17an, #Indonesia66, serta masih banyak lagi cara mereka melabeli twit tentang hari bersejarah ini.
Walhasil, "Happy Birthday Indonesia" pun menjadi trending topic dunia pada hari ini. Secara pengguna akun Twitter di Indonesia sangat banyak, maka sangat mudah bagi Indonesia untuk menjadikan sesuatu sebagai trending topic.
Namun, menjadi trending topic bukanlah hal yang luar biasa. Harapannya adalah, tidak hanya sekedar menjadi trending topic di Twitter, tapi momen Kemerdekaan Indonesia kali ini bisa memacu Indonesia untuk bisa jadi trending country di dunia.
Pada kesempatan 66 tahun Indonesia merdeka ini, sudah selayaknya kita introspeksi diri, memperbaiki segala yang kurang di negara kita. Segala perbaikan itu bisa dimulai dari diri kita sendiri dulu. Majulah Indonesia! Merdeka!




sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...