Friday, February 4, 2011

Citra Kirana

Citra Kirana? pernah dengar nama citra kirana kan? pastinya yang biasa nonton sinetron sudah hafal dengan nama citra kirana, citra sering tampil di sinetron RCTI sebagai peran antagonis, contohnya dalam film putri yang ditukar bersama nikita willy yang kini sedang tayang di RCTI. atau di film Safa dan Marwah sebelumnya juga bersama nikita willy. siapa sebenarnya citra kirana? berikut adalah profil singkat citra kirana beserta alamat twitter citra kirana dan juga Koleksi foto citra kirana.


Citra Kirana yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994 memiliki tinggi badan 171 cm dan berat 55 kg ini memang lebih banyak mendapatkan peran antagonis. Sekarang ini Citra Kirana dikabarkan sedang dekat dengan Andrew Andhika. Citra mengaku nyaman memainkan peran antagonis meski konsekuensinya bakal dibenci penonton. Citra merasa lebih mudah berakting menjadi sosok pemarah daripada harus susah payah menguras air mata. ”Aku susah banget kalau harus nangis. Kalau lagi mood, baru bisa nangis,” kata Citra

Citra Kirana yang masih berstatus sebagai siswa SMA Harapan Ibu, Jakarta, ini tak keberatan dibenci penonton. ”Kalau benar sampai dibenci penonton karena peran yang kumainkan, berarti aktingku sukses,” katanya yakin.

Namun Citra menolak jika peran antagonis yang dimainkannya dianggap karena ingin lebih cepat populer. Citra Kirana yang sempat menjadi model video klip grup band Seventeen berjudul 'Jalan Terbaik' ini tidak menampik bila orang lebih mudah mengingatnya jika ia berperan antagonis. ”Peran antagonis atau protagonis sebenarnya sama. Tapi memang orang lebih mudah mengingat kalau aku main peran antagonis,” tutur Citra Kirana yang mengawali karirnya dari pemilihan Model Kawanku dan Gadis Sampul 2007 ini.

Sampai sejauh ini, Citra Kirana yang sering muncul sebagai model iklan ini cukup menikmati aktivitasnya di dunia sinetron. Lokasi pengambilan gambar, kata Citra, sudah menjadi rumah kedua baginya. Namun untuk kegiatan shooting selalu diupayakan sepulang sekolah agar tak sampai mengganggu sekolahnya. ”Lagi pula, sekolah memberi dispensasi (untukku). Jadi tak ada masalah,” kata Citra Kirana yang sebelumnya sempat bercita-cita menjadi pramugari ini.

Koleksi Foto Citra Kirana




Sinetron yang pernah dibintangi Citra Kirana :
Janji Cinta' bersama Raffi Ahmad, 'Safa dan Marwah' bersama Nikita Willy, Risty Tagor, Rionaldo Stockhorst dan Riza Shahab dan juga sinetron 'Nikita' bersama Nikita Willy dan Dude Harlino.
Jika anda penggemar Citra Kirana maka silahkan Follow Twitter Citra Kirana @Citraciki atau melalui URL ini http://twitter.com/citraciki. 
 
 
 
sumber :  http://duniaceleb.blogspot.com/2010/10/citra-kirana-profil-foto.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...