Sunday, July 17, 2011

The Cranberries Konser di Jakarta


Untuk pagelaran Gudang Garam Intermusic Java Rockin’land yang diselenggarakan pada tanggal 22-24 Juli di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara ini, selain band asal Irlandia, The Cranberries juga akan menampilkan 30 Seconds To Mars (AS), Happy Mondays (UK), Neon Trees (AS), Blood Red Shoes (UK), Franco (Filipina) dan The Dirt Radicals (Australia) serta masih banyak lagi.



Java RockinLand 2011
Java RockinLand 2011

LintasCafe – Java Festival Production (JFP) telah menyiapkan sesuatu untuk para pecinta musik rock Indonesia, meski bukan hal yang mudah untuk memenuhi harapan untuk menghadirkan grup band atau penyanyi rock dunia, seperti The Cranberries untuk mengisi perhelatan akbar musik rock di Indonesia, Gudang Garam Intermusic Java Rockin’Land 2011.
Seperti yang telah diucapkan oleh Paul Dankmeyer selaku Program Director, sejak beberapa bulan yang lalu pecinta musik rock di Indonesia sudah mulai menyampaikan wish list grup yang akan tampil di even rock akbar tersebut. Namun ternyata tak semua keinginan pecinta rock tanah air bisa terkabulkan.
“Kesesuaian jadwal dan harga adalah kendala utama untuk dapat mendatangkan grup band yang ada di wish list. Kenapa kami pilih The Cranberries, karena mereka adalah legendary band, gak cuma di Indonesia tapi juga dunia. 7 tahun vakum, tapi reuni dan kebetulan bisa tampil di sini. Kami gak setuju dibilang dia udah tante-tante, karena dalam penyelenggaraan pasti ada senior. Konsep kami selalu menyandingkan senior ama baru. Gak ada ditujukan ke genre atau umur tertentu,” ucap Paul Dankmeyer di Black Cat, Arcadia, Plaza Senayan, Jakarta Selatan (25/5).
Untuk pagelaran Gudang Garam Intermusic Java Rockin’land yang diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 Juli di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara ini, selain band asal Irlandia, The Cranberries juga akan menampilkan 30 Seconds To Mars (AS), Happy Mondays (UK), Neon Trees (AS), Blood Red Shoes (UK), Franco (Filipina) dan The Dirt Radicals (Australia) serta masih banyak lagi.
Disamping itu, band rock kawakan Indonesia juga akan bersanding dengan band kelas Internasional tersebut di atas. Special project pun tengah digarap oleh Eki Puradiredja sebagai Program Coordinator JFP, untuk membuat pagelaran tahun ini beda dari sebelumnya.
“Kami sedang melakukan penyusunan daftar grup rock yang akan diundang dalam special project ini. Tentunya adalah grup rock yang bagus dan diinginkan penonton,” ucapnya.(yg)






sumber
foto The Cranberries
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...