Wednesday, July 27, 2011

Bintang NBA Nate Robinson Kunjungi Indonesia

Nate Robinon [google] Nate Robinson















Pemenang tiga kali Slam Dunk Contest NBA Nate Robinson mengunjungi Indonesia pada pertengahan Juli ini. Bintang Oklahoma City Thunder itu dijadwalkan akan menghadiri final Honda Development Basketball League (DBL) 2011 seri Jawa Timur di DBL Arena Surabaya, 23 Juli mendatang.
Selain itu, dia juga akan memberikan pelatihan terhadap para pemain DBL yang merupakan siswa SMA. Kemudian, Nate akan terlibat dalam kegiatan sosial dan bertemu para penggemar NBA di Surabaya dan Jakarta sebelum bertolak kembali ke negaranya, Amerika Serikat pada pada 27 Juli.
“Kami sudah bertahun-tahun berupaya mendatangkan Nate ke Indonesia. Dia punya banyak fans di sini, dan kami yakin dia akan meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar basket di Indonesia,” kata Komisioner DBL Indonesia Azrul Ananda, dalam rilis yang diterima SP, Selasa (28/6).
Nate merupakan salah satu pebasket NBA yang selalu dinantikan aksinya. Ia sudah tiga kali juara Slam Dunk Contest, yaitu saat masih membela New York Knicks (2006, 2009, 2010). Penampilannya bersama Boston Celtics sebelum akhirnya bernaung di Oklahoma City Thunder juga menjadi salah satu yang paling dinanti.





sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...