Saturday, July 16, 2011

The Virgin Raih Penghargaan di Hong Kong

The Virgin (Beno Junianto)

Ada yang menarik saat duo The Virgin  mengunjungi Hong Kong beberapa waktu lalu. Grup besutan Ahmad Dhani ini mendapat penghargaan dari salah satu provider telekomunikasi di Hong Kong sebagai band pendatang baru terbaik. The Virgin mendapat penghargaan ini karena nada sambung (Ring Back Tone/RBT) lagu mereka laris manis di Hong Kong.

"Di luar negeri ini yang pertama dan RBT kita laris. Ada empat lagu, salah satunya 'Cinta Terlarang', 'Demi Nama Cinta', 'Belahan Jiwa'. Keempatnya bisa diterima. Ini memberikan kebanggaan," ujar personel The Virgin, Mitha  saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Kawasan Jakarta Barat, Kamis 16 Juni 2011.
Menurut Mitha, sambutan penonton di Hong Kong sangat meriah. Bahkan ratusan penonton sampai naik ke atas panggung agar bisa berdekatan dengan mereka.
"Kami tidak menyangka tempatnya berkapasitas lebih dari 15 ribu dan itu penuh. Surprise banget lah, nggak sangka. Ada yang naik panggung. Bukan puluhan lagi, tapi ratusan. Naik satu yang lain ikut. Security-nya cuma bisa lihatin," ungkapnya.
Personel The Virgin lainnya, Dara menilai, sambutan luar biasa dari penonton di Hong Kong karena mereka jarang melihat penampilan langsung The Virgin. Dara pun mengaku sempat gemetar saat memegang mik.
"Kalau komunikasi yang kayak meet and greet nggak ada. Makanya baru ketemu pas tampil," tutur Dara.




sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...