Saturday, July 2, 2011

Gamaliel dan Audrey

Satu lagi pendatang baru di dunia hiburan tanah air yang berasal dari kepopuleran mereka di YouTube. Sebutlah mereka Audrey dan Gamaliel. Saking populernya di YouTube, mereka akhirnya dipanggil untuk muncul di acara musik bergengsi HARMONI SCTV.
Ketika diwawancarai selepas taping episode terakhir HARMONI di Balai Sarbini, Kamis (12/08) malam lalu, keduanya membantah jika meniru Sinta dan Jojo yang terkenal karena lipsync lagu Keong Racun.
"Nggak ya, kita memang sudah bikin tahun lalu. Jadi nggak meniru sama sekali ya. Tapi kita memang terinspirasi sama YouTube. Banyak banget yang dari Filipina keren-keren banget dan kita kepengen ngikutin mereka. Kita juga buat iseng-isengan sih sebenernya, nggak tahu juga bisa sampai kayak begini," kata Gamaliel.
Mereka berdua pun mengaku amat senang bisa tampil dalam acara populer ini. Dan rupanya keduanya memang sedang dalam proses untuk membuat album debut.
"Lagi proses pembuatan album. Doakan saja ya. Kita sebelumnya memang nggak pernah menyangka sebelumnya dapat kehormatan buat tampil di HARMONI, bangga banget. Apalagi kita memang jarang tampil di panggung terbuka. Nggak habis pikir lah ya karena ini penampilan pertama. Di YouTube (awalnya), mulai dapat respon positif. Ya udah, makin dikenal. Tiba-tiba saja dipanggil mau tampil di HARMONI," ujar Gamal lagi.
 
 
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...