Wednesday, July 13, 2011

Pulau Sempu

Pulau Sempu
Nah pasti Anda sudah nggak asing kan dengan nama Pulau Sempu? Yupz, pulau yang ada di sebelah selatan Malang ini memang sedang menjadi tujuan wisata yang menarik bagi para pecinta travelling. Selain alam yang sangat indah, para pengunjug akan menemukan sesuatu yang berbeda jika dibandingkan berkunjung ke tempat tujuan wisata yang lainnya.


Sebenarnya saya ke Pulau Sempu sudah 1 tahun yang lalu setelah lebaran. Tapi nggak apa-apa kan ceritanya saya tulis sekarang? Hehe.. Perjalanan ini berawal dari perkenalan saya dengan seorang pecinta jalan-jalan juga asal Bandung bernama Adhadi Praja di blog saya. Dari awalnya saling balas komentar di blog, saling berkirim email, lalu ngbrol ngalor-ngidul di Yahoo Messenger, dan terjadilah trip bersama ke Pulau Sempu ini.

Rencana awalnya adalah adalah saya, Adha, dan teman-teman Adha yang berasal dari Bandung yaitu Agung, Iqbal, dan Ferdy merencanakan untuk pergi ke Karimunjawa. Sayangnya rencana ke Karimunjawa yang sudah diperhitungkan dengan matang tersebut harus batal karena terjadi perubahan jadwal kapal. Kami memang sedang benar-benar sial waktu itu. Kami lalu segera membuat plan kedua. Sempat terpikir untuk ke Kepulauan Seribu atau ke Bromo atau batal sama sekali. Nggak tau dapet ide dari mana bisa kepikiran untuk ke Pulau Sempu dan akhirnya fixed bahwa Pulau Sempu adalah tujuan kami sebagai pengganti Karimunjawa.

Untuk mencapai ke Pulau Sempu ini sedikit membutuhkan perjuangan ekstra. Bagaimana untuk mencapai kesana? Berapa biayanya? Ikuti terus update selanjutnya ya!




sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...