Monday, July 25, 2011

JFC 2011, Eyes On Triumph

Pada malam (23/7) diadakan konfrensi pers Jember Fashion Carnaval X 2011 di markas besar JFC yang tak lain merupakan Rumah Mode Dynand Fariz sendiri di Gunung Batu Permai A1B Jember. Di Rumah Mode Dynand Fariz juga ditampilkan beberapa boneka Barbie yang menggunakan kostum JFC, dan salah satu yang mengesankan adalah kostum kebesaran yang akan menjadi kejutan saat JFC First Decade “Eyes On Triumph” berlangsung esok harinya.

Gala dinner dan konfrensi pers ini dimulai pada pukul 19.30 yang dibuka oleh Dynand Fariz sendiri. Pada kesempatan ini Dynand Fariz mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Jember Fashion Carnaval selama ini, dan merupakan suatu kebanggaan atas kehadiran di kota kecil yang terletak kurang lebih 200 km dari Surabaya dan Denpasar. Fariz juga menyatakan bahwa JFC telah menjadi salah satu karnaval terheboh dari 7 karnaval terkenal di dunia.


Dynand Fariz mempresentasikan beberapa rancangan yang akan tampil pada Jember Fashion Carnival X 2011. Dihadapan para tamu dan wartawan dari berbagai media baik dari dalam dan luar negeri, Dynand Fariz memperkenalkan beberapa rancangan kostum karnaval yang akan tampil pada gelaran yang bertema “Eyes on Triumph” dan dimulai dari “The Royal Kingdom”. Defile ini merupakan rancangan dari inspirasi tentara Kerajaan Inggris, dan menariknya, para model dari defile ini merupakan kerjasama dengan anggota TNI, yang pada pelaksanaannya nanti akan hadir 150 anggota TNI berdefile di Jember Fashion Carnaval X 2011 lengkap dengan Marching Band-nya.


Jember Fashion Carnaval X 2011 First Decade ini mengambil jalur yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, catwalk terpanjang di dunia ini akan menyusuri jalanan utama kota Jember dari Alun-Alun Kota Jember lalu menyusuri Jalan Sultan Agung sampai ke Jalan Gajah Mada dan kemudian berbelok ke Gelanggang Olah Raga Jember sebagai garis finish.

Akan ada 10 defile yang merupakan defile-defile yang terbaik yang pernah dihadirkan selama Jember Fashion Carnaval dengan tema utama “Eyes On Triumph”. Pada presentasi Dynand Fariz saat konfrensi pers (23/7), kesepuluh defile terbaik tersebut tampil di hadapan media dan undangan yang hadir malam itu, dan Fariz menjelaskan langsung mengenai tema dan konsep dari desain kostum dan karnaval masing-masing defile yang akan tampil pada hari Minggu 24 Juli 2011, dimulai pada pukul 12.00 – 17.00.





sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...