Wednesday, July 6, 2011

Shoutbox Asli Indonesia

header blue Shoutbox Asli Buatan Indonesia
Bagi kamu yang suka menghiasi blog kamu dengan berbagai macam widget atau pernak-pernik lainnya, mungkin kamu tahu yang namanya shoutmix atau cbox. Kedua layanan ini mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai buku tamu dan juga sarana berinteraksi antar pembaca sehingga blog kamu tidak terlalu monoton.

Nah kali ini pihak develover indonesia pun mengembangkan layanan serupa yang merupakan pengembangan dari layanan yang ada dan menawarkan fitur yang lebih baik dari shoutbox asing, ingin tahu apa saja fiturnya check this! (copas langsung dari websitenya)
100% GRATISS!!Untuk mendapatkan seluruh fasilitas di Teriak!ah.com ini kamu gak perlu bayar-bayar segala. FREE!!! Cukup daftar dan nikmati fasilitas yang tersedia.
ModerasiKamu bisa melakukan moderasi/penilaian terlebih dahulu sebelum teriakan dari user ditampilkan di kotakmu.
Big StorageKamu bisa menyimpan sebanyak 350 teriakan di dalam kotakmu.
Filter kataKamu bisa memfilter alias memblock kata-kata kasar dari user yang kamu gak sukai agar tidak ditampilkan (disensor) di kotak teriak milik kamu.
Blokir WebCegah kotak teriak kamu diakses dari website lain tanpa seizinmu.
Blokir URL/EmailMemungkinkan kamu untuk melarang alamat email/url yang tidak diinginkan diposting ke kotak teriak kamu.
Blokir IPMemungkinkan kamu untuk melarang pengguna dengan alamat IP tertentu.
Custom desainDi Teriak!ah.com, kamu bisa atur layout Kotak Teriak!-mu dengan mudah. Tinggal klak-klik buat pilih warna latar, warna tulisan, warna link, ukuran kotak sampai jenis dan ukuran tulisannya.
Atur entriKamu juga bisa mengatur entri yang diinput oleh para user, yang kamu anggap kurang layak untuk ditayangkan.
Spesial HTML TagKamu bisa menggunakan beberapa karakter khusus untuk menampilkan teriakan dalam bentuk HTML
50 Custom EmotionBiar terlihat lebih bagus dan menarik, maka kami memberikan fasilitas custom Emotions di kotak teriaknya. Dengan begitu kamu bisa gunakan emotion-emotion favorit kamu.
Auto refreshKotak teriak kamu akan direfresh setiap 2 menit sekali, agar kotak teriak kamu tetap up to date.
Anti SPAMTeriak!ah.com juga melengkapi kotak teriaknya dengan beberapa pengamanan yang akan meminimalisir kegiatan SPAMMING.
Easy ModerationKamu bisa melakukan moderasi di kotakmu dengan mudah dan cepat. Tanpa perlu login ke member area terlebih dahulu.
Fitur Login Premium ShoutboxDi sini kamu akan diberi fasilitas login layaknya seperti shoutbox berbayar, namun di Teriaklah.com 100% Gratis!
Nah segera ganti shoutbox kamu dengan yang lokal punya !!!
Cek websitenya di http://www.teriaklah.com





sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...