Friday, August 3, 2012

Wonder Girls Akan Konser di Jakarta 3 November 2012

image
Poster konser Wonder Girls di Indonesia (Foto: Entourage Indonesia Facebook Page)


 
Setelah pertama kali datang ke Indonesia untuk sebuah penampilan yang disponsori oleh salah satu produk telepon selular di 2010 lalu, Kini Wonder Girls kembali lagi ke Indonesia untuk menyelenggarakan konser penuh di Jakarta.

Konser Wonder Girls yang bertitel Wonder World Tour 2012 ini akan digelar pada 3 November mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Konfirmasi kepastian konser Wonder Girls ini muncul setelah promotor Marygops Studios melalui akun Twitter resminya menulis status yang berisi, “(CONFIRMED) - WONDERGIRLS WONDER WORLD TOUR IN JAKARTA 2012, SATURDAY 3rd NOVEMBER 2012 cc: @entourage_id @asiatopent @marygopsstudios.

Promotor Marygops Studio berkolaborasi dengan dua promotor lainnya yaitu Entourage Entertainment Indonesia dan Asia Top Entertainment untuk menyelenggarakan konser salah satu grup vokal wanita terkenal di Korea Selatan tersebut.

Rangkaian tur konser Wonder World Tour 2012 ini merupakan pertama kalinya bagi Wonder Girls memasukkan negara-negara di kawasan Asia. Terakhir kali mereka menggelar konser di Asia pada 2010 lalu di Malaysia dan Hong Kong.

Rangkaian tur konser Wonder Girls ini dibuat sekaligus mendukung promosi album Korea kedua mereka, Wonder World, yang rilis November 2011 lalu dan album mini terbaru Korea bertajuk Wonder Party yang rilis awal Juni lalu.

Wonder Girls terbentuk sejak Februari 2007, saat ini terdiri dari Sunye (pimpinan), Yeeun, Sohee, Yubin dan Hyerim




sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...