Monday, August 13, 2012

Zaskia Shinta si Pemilik Goyak Itik

Zaskia Shinta goyang itik
Tidak sia-sia pengorbanan Zaskia untuk melepaskan bangku SMP pada tahun 5 tahun silam. Kini dara cantik bernama beken Zaskia Shinta ini berhasil membuktikan dirinya dalam dunia musik dangdut tanah air.
Zaskia memulai solo karirnya pada tahun 2009 dan mulai menunjukkan taringnya pada 2011 setelah bergabung dengan Nagaswara. Lewat hit single berjudul Satu Jam Saja, Zaskia menjadi terkenal berkat lagu tersebut plus goyang khasnya, goyang itik.

Sebelum memulai solo karir, Zaskia sempat menjajal dunia musik bersama grup duo sinden pada tahun 2007 silam. Namun, dua album yang ditelurkannya, Sudah Imut dan Dangdut Mania tak berhasil membuat namanya menjadi terkenal.
Rupanya Zaskia mengaku tak mempelajari teknik bernyanyi secara khusus. Ketertarikannya pada dunia seni tarik suara berawal dari sejak Zaskia berusia 5 tahun. Kalaupun belajar bernyanyi, Zaskia hanya belajar pada sang tante, yang adalah sebuah penyanyi cafe.

Profil singkat Zaskia Shinta
Nama asli: Syurkianih
Nama panggung: Zaskia Shinta
Tempat tanggal lahir: Bekasi, 27 April 1990
Goyangan: Itik
Nama ayah dan ibu: Sosih dan Jumainah
Single: Satu Jam Saja (release Januari 2012) ciptaan R.Kerta/Sirwendah dengan label NAGASWARA
Twitter: @Zaskia_Gotix
Goyangan Itik khas Zaskia sebenarnya bernama goyang bebek. Namun karena goyangan bebek itu diklaim oleh sang empunya, De Mocca, Zaskia pun mengubah nama goyangannya menjadi Goyang Itik. Karena terbelit kasus plagiat tersebut, Zaskia sempat dituntut Rp 5 Miliar karena dianggap sudah merugikan duo De Mocca.
Berkat goyang itiknya, Zaskia pun menjadi bintang iklan dalam sebuah iklan mesin cuci bersama penyanyi dangdut Inul Daratista.



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...