Tuesday, October 11, 2011

Keburukan-keburukan Indonesia

Indonesia Negara Terkorup Asia Pasifik

Indonesia merupakan negara paling korup dari 16 negara Asia Pasifik yang menjadi tujuan investasi para pelaku bisnis. Itulah hasil survei pelaku bisnis yang dirilis Senin, 8 Maret 2010 oleh perusahaan konsultan “Political & Economic Risk Consultancy” (PERC) yang berbasis di Hong Kong [1]. Penilaian didasarkan atas pandangan ekskutif bisnis yang menjalankan usaha di 16 negara terpilih. Total responden adalah 2,174 dari berbagai kalangan eksekutif kelas menengah dan atas di Asia, Australia, dan Amerika Serikat.

Quote:
Penerbangan Indonesia Terburuk Didunia

Stasiun TV “Saluran Tujuh” Australia, Senin menyebutkan bahwa Indonesia, Angola, Liberia, Sudan, dan Korea Utara sebagai lima negara dengan maskapai penerbangan “paling tidak aman” di dunia.
Dalam program siaran “Sunrise”-nya dari Brisbane, dua penyiar “Channel Seven”, Mel dan Kochie, mengangkat topik keselamatan penerbangan menyusul terjadinya serangkaian insiden dan kecelakaan terhadap beberapa maskapai penerbangan dunia dalam beberapa bulan terakhir ini.
Dalam acara yang diisi dengan wawancara dengan Redaktur Senior Jurnal Manajemen Penerbangan “Air Transport World, Geoffrey Thomas, itu, terungkap bahwa tingkat keselamatan berbagai maskapai penerbangan Indonesia, termasuk Garuda, masih dipandang jelek.
Quote:
Lokalisasi Terbesar di Asia Tenggara

Gang Dolly adalah lokalisasi terbesar di Asia Tenggara, bahkan lebih besar dari lokalisasi Patpong di Bangkok, Thailand dan lokalisasi Geylang di Singapura. Gang Dolly sempat menimbulkan kontroversi setelah muncul ide untuk memasukkan Gang Dolly sebagai salah satu daerah tujuan wisata baru di Surabaya, khususnya bagi wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia.
Secara statistic, Gang Dolly memiliki lebih dari 895 tempat-tempat prostitusi dengan lebih dari 8000 wanita cantik dan wanita seksi yang duduk di etalase, seperti di mal, siap menerima orderan.
Quote:
Jakarta, Kota Terpolusi Ketiga Dunia

Kota Jakarta berada di urutan ketiga untuk kategori kota terpolusi di dunia. Pesatnya jumlah kendaraan baru dan masih banyaknya kendaraan tua dituding menyumbang polutan terbanyak. Saat ini terdapat lebih dari 7 juta kendaraan melintas di jalan-jalan Jakarta Membebaskan Jakarta dari polusi hampir mustahil direalisasikan. Tetapi kebijakan mereduksi polusi di Jakarta pasti didukung warga. Gelar kota terpolusi nomor tiga di dunia pun harus segera dapat dihapus.
Quote:
Indonesia Negara Terkorup Urutan Keempat Dunia

Indonesia hanya satu langkah di bawah negara Timor Leste, negara yang baru saja merdeka “Indonesia menjadi urutan keempat itu karena masalah korupsi hanya dijadikan bacaan, bukan sebagai larangan yang harus ditaati
,
Quote:
Pencemaran air terburuk di Dunia

Kondisi perairan di Indonesia semakin buruk dengan tercatatnya Sungai Citarum sebagai salahsatu dari 10 sungai terburuk di dunia. Sepuluh sungai terburuk tersebut merupakan hasil riset dari Internasional River Basin Monitoring, lembaga riset independen internasional yang menangani masalah lingkungan.Panjang 200 mil Sungai Citarum di Indonesia menjadi tuan rumah lebih dari 500 pabrik sepanjang tepi sungai dan merupalan sungai yang paling tercemar di dunia. Ada begitu banyak sampah lapisan permukaan yang di banyak tempat Anda tidak dapat melihat air
Quote:
No 2 Negara Pembajakan Software Terbesar Di Dunia

Untuk urusan pembajakan software, hasil riset yang dikeluarkan IDC mengungkapkan bahwa aktivitas pembajakan software di Indonesia tahun 2011 kian melonjak. Indonesia berada di posisi ke 2 sebagai negara dengan tingkat pembajakan software terbesar di dunia.
Presentase yang dicatat adalah 89%. Jika diibaratkan ada 100 software yang digunakan, maka 89 di antaranya merupakan software ilegal. Presentase 89% ini merupakan prestasi minor bagi Indonesia, sebab selama dua tahun sebelumnya, Indonesia mampu menurunkan presentase pembajakan, meski hanya turun 1%.
Quote:
indonesia peringkat dua dengan perdagangan orang terbanyak di dunia

Indonesia menempati peringkat dua di seluruh dunia daftar pengamatan khusus (DPK) untuk kasus trafficking atau perdagangan orang. Peringkat itu berdasarkan data USAID per Juni 2006
Quote:
Termasuk Negara Negara Miskin Didunia

sekitar 20,8% dari 238 juta penduduk berada di bawah garis kemiskinan



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...