Tuesday, February 21, 2012

Indonesia Gelar Superbike Tahun 2013

Maurizio Flammini, Presiden Infront Sports Motor, menandatangani kontrak pada tanggal 15 Februari untuk membawa kembali FIM Superbike World Championship ke Indonesia, setelah jeda 15 tahun, selama lima tahun mulai tahun 2013. Kontrak tersebut ditandatangani di hadapan Menteri Dr HR Agung Laksono (foto), yang mengkoordinasikan pekerjaan lima kementerian yang berbeda yang meliputi Departemen Olahraga, serta banyak tokoh dari dunia politik, olahraga dan bisnis.

Pemerintah Indonesia selanjutnya akan memulai promosi acara melalui pembentukan gugus tugas pemerintah yang akan mempertahankan, ekonomi logistik, promosi dan persyaratan administrasi penyelenggara.
Maurizio Flammini menyatakan: "Kami bangga dengan pertumbuhan kalender Superbike, yang berkat masuknya putaran terbaru adalah mendapatkan kehadiran di negara-negara utama pentingnya untuk pengembangan kejuaraan kami pada tingkat olahraga dan komersial Setelah Rusia,. mana Superbike kini telah tiba sebelum dunia motorsport lain kejuaraan, berkat lebih dari dua tahun kerja intens di wilayah Asia, kita kini telah dapat memasukkan Indonesia, yang di masa lalu sudah menjadi tuan rumah perlombaan keberhasilan yang cukup besar dan . banding, dalam kalender Indonesia saat ini adalah negara dengan faktor pertumbuhan terbesar: PDB lebih dari satu triliun dolar, dengan pertumbuhan 2011 lebih dari 6%, dan penjualan sepeda secara luas melebihi 7 juta unit per tahun ini Superbike. ras karena itu akan menjadi kesempatan besar bagi produsen sepeda motor hadir dalam kejuaraan kami. Kami juga melakukan negosiasi dengan Buddh Sirkuit Internasional di India, di mana Formula 1 balap baru-baru ini diadakan, dalam rangka untuk menyelesaikan kehadiran di Asia yang dalam hal ini akan benar-benar luar biasa ".
Juga harus menambahkan bahwa Superbike, bersama dengan, perusahaan tim sponsor dan pengusaha, akan dapat manfaat untuk perjanjian yang Maurizio Flammini, sebagai Presiden FEDERLAZIO dan PMItalia, organisasi yang mewakili lebih dari 30.000 perusahaan Italia, telah memulai dengan Bahasa Indonesia pemerintah untuk mengatur kerjasama erat antara perusahaan dari dua benua dan penciptaan kesempatan B2B.
Sirkuit Sentul memiliki daya tarik sendiri khususnya, baik karena lingkungan alam di tengah hutan tropis, dan karena fitur-fitur teknis dan desain.
Indonesia juga membuat sebuah pasar yang luar biasa untuk sepeda, dengan total 7.400.000 unit terjual pada tahun 2010 dan meningkat 10% diperkirakan untuk 2011, angka yang segera akan tersedia. Selain itu Pemerintah juga memberikan subsidi untuk bahan bakar yang digunakan untuk sirkulasi pada dua roda.
Tanggal untuk putaran Superbike akan ditentukan segera. Dua kemungkinan sedang dipertimbangkan adalah pada awal kejuaraan bersama-sama dengan Australia, atau babak final musim ini.
Paolo Flammini, CEO Infront Sports Motor, menyatakan: "Kedatangan putaran Indonesia di World Superbike kalender menegaskan minat dalam seri kami dan pasti membantu untuk menyelesaikan kejuaraan yang menyentuh semua sepeda motor dunia pasar dan yang terus menawarkan semakin signifikan kesempatan bagi industri sepeda motor, sponsor dan media ".



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...