Saturday, January 21, 2012

Katy Perry gelar konser di Indonesia

Katy Perry saat konser di SICC, Bogor (Foto: Ismaya Live)
Katy Perry saat konser di SICC, Bogor (Foto: Ismaya Live)
 
Penyanyi Katy Perry dikabarkan sempat ngambek saat foto paspornya tersebar di dunia maya setelah tiba di Jakarta. Namun, kekesalan Katy terbayar setelah melihat antusiasme penonton di SICC, Bogor, tadi malam.

“Katy Perry senang banget dengan konsernya. Dia senang sekali dengan Indonesia, dan tidak menyangka jika penggemarnya sangat antusias dan banyak banget,” kata promotor Ismaya Live, Yudha Perdana, kepada okezone melalui telepon genggamnya, Jumat (20/1/2012).

Konser pelantun Last Friday Night, ini, memang luar biasa, semua penonton tampak puas menyaksikannya. Setidaknya, perhelatan konser yang cukup mahal itu tersebut sepadan dengan apa yang ditampilkan Katy Perry.

Pihak promotor mengatakan, jika konser yang diselenggarakan di SICC di luar ekspektasi banyak pihak.

“Konser tadi malam bisa dibilang lebih dari apa yang diharapkan, ditambah lagi saya lihat banyak penonton yang datangnya niat banget dandan kayak Katy Perry. Acara di dalamnya juga ceria banget. Kalau dari pihak kita sudah senang ketika banyak masyarakat yang membeli tiket konser itu, dan ternyata waktu konsernya sangat dahsyat. Ini benar-benar di luar ekspektasi kita sebagai penyelenggara,” tutupnya.

Pagi tadi, kata Yudha, penyanyi asal AS, itu, telah bertolak ke Manila, Filipina, untuk melakukan konser di kota kedua di Asia setelah Bogor, pada Minggu (22/1) malam mengambil venue SM Mall of Asia Concert Grounds.




sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...