Thursday, May 31, 2012

New Kids On The Block dan Back Street Boys (NKOTBSB) Gelar Konser di Jakarta


Headline
New Kids On The Block dan Backstreet Boys - IST

Dua boysband lawas asal Amerika, New Kids On The Block dan Backstreet Boys siap menggelar konser NKOTBSB di MEIS, Ancol pada 1 Juni 2012.

New Kids On The Block (NKOTB) dan Back Street Boys (BSB) pun sudah tak sabar ingin menjumpai penggemarnya di Jakarta. Bahkan BSB sudah membuat video sambutan yang isinya mengajak seluruh penggemar menonton konsernya.

Dalam pelaksanaannya, calon penonton yang sudah membeli tiket presale dapat melakukan penukaran tiket mulai di kantor Rajakarcis Manggarai dan Epicentrum, Kuningan pada 30 Mei 2012.

"Penukaran tiket dapat dilakukan di tempat pembelian masing -masing pada jam kerja mulai 31 Mei 2012. Khusus bagi yang membeli tiket secara offline di Epicentrum dapat menukarkan voucher di kantor Rajakarcis mulai 30 Mei 2012," ujar Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment melalui rilis, Selasa (29/5).

Marcel menambahkan, bagi pembeli yang berada di luar kota, penukaran tiket dapat dilakukan di Backstage Cafe, Ancol pada Jumat, 1 Juni 2012 mulai pukul 14.00WIB.

"Pembelian melalui Berlian Entertainment ditukarkan di kantor Berlian pada 30 dan 31 Mei, pukul 10.00–19.00 WIB," imbuhnya.




sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...