Monday, July 16, 2012

Persebaya vs Queens Park Rangers (QPR), 23 Juli 2012

QPR



Persebaya vs QPR (Queens Park Rangers) dijadwalkan tanggal 23 Juli nanti. | Ada Pertandingan yang di tunggu di surabaya. Momen bersejarah bagi Persebaya karena akan melawan klub Liga Inggris dengan kompetisi paling ketat di dunia English Primier League (EPL).

Melalui akun twitternya @widja CEO LPIS Widjajanto menerangkan QPR tanggal 23 Juli nanti akan bertandang ke Surabaya friendly match lawan Persebaya. Sebelum melawan Persebaya, klub Inggris itu akan uji coba di Malaysia melawan Kelantan FA.
Dalam situs resminya yang diunggah, Jumat (22/6/2012) hari ini, QPR mengumumkan jadwal Asia Pre-Season Tour-nya. Dijelaskan, selama di Asia, QPR akan menjalani tur ke Kota Kinabalu, Kuala Lumpur dan Indonesia. Pasukan Mark Hughes akan ada di Asia selama 12 hari.

Kota Kinabalu menjadi tujuan utama QPR. Mereka akan menjajal Sabah Select XI, 17 Juli di Stadion Likas.

QPR+vs+PERSEBAYA

Tiga hari berselang, QPR akan menghadapi juara Malaysia Super League (MSL), Kelantan FA, di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, Friday 20 Juli. Dan destinasi terakhir adalah Surabaya. Djibril Cisse dan kawan-kawan akan menjajal Persebaya di Gelora Bung Tomo, Senin 23 Juli.

"Ini suatu kehormatan untuk Queens Park Rangers. Kami bisa datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia bulan depan," kata CEO QPR Philip Beard dalam situs resmi klub.

"Semua orang di klub ini sangat antusias dengan tur ini. Dan kami berharap penggemar di Asia bisa melihat timnya beraksi," lanjutnya.

Jadwal Pertandingan Uji Coba Internasional | Persebaya vs QPR



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...