Monday, July 23, 2012

Timnas Indonesia vs Valencia CF, 4 Agustus 2012

 
Setelah My Events Datangkan Klub Valencia ke Indonesia, My Events Berencana Datangkan Barcelona dan Juventus Tahun Depan.
 
Dear Blogger, informasi terbaru mas ali datang dari dunia sepak bola, Indonesia bakalan kembali kedatangan tamu klub asal spanyol Valencia. Indonesia akan kedatangan 4 tim Raksasa Eropa, Valencia, Barcelona, Juventus, dan Tottenham diprediksi bakalan berkunjung di Indonesia. Untuk Valencia sendiri dipastikan akan bertanding melawan timnas indonesia tahun ini. Adapun untuk ketiga tim lainya belum jelas kapan akan di datangkan di Indonesia. My Events Adalah promotor yang berencana mendatangkan mereka.

Valencia yang sudah pasti datang ke Indonesia dan akan melawan timnas Indonesia pada 4 Agustus 2012 mendatang. Valencia akan datang dengan kondisi Full Time. Sementara itu, Barcelona sudah 75% akan datang ke Indonesia, kemungkinan pada Agustus 2013 mendatang. Sementara Juventus dan Tottenham belum jelas informasinya kapan akan datang ke Indonesia.

Harga Tiket Indonesia vs Valencia
Laga Indonesia vs Valencia sendiri akan diadakan tanggal 4 Agustus 2012 di Stadion Gelora Bung Karno Dengan harga tiket VVIP seharga Rp 850 ribu, VIP Barat Rp 650 ribu, VIP Timur Rp 500 ribu, kategori I Rp 200 ribu, kategori II Rp 165 ribu dan kategori III paling murah dengan harga Rp 65 ribu dengan jumlah tiket yang dicetak 40rb tiket



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...