Sunday, October 3, 2010

Lyra Virna

Lyra Virna
Lyra Virna.jpg
Nama lahir Lyra Virna
Lahir 14 Maret 1981 (umur 29)
Flag of Indonesia.svg Palembang,Indonesia
Pekerjaan Aktris
Tahun aktif 2000 - sekarang
Pasangan Eric Scada

Lyra Virna (lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 14 Maret 1981; umur 29 tahun) adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai model dan aktris Indonesia dan juga pembawa acara.
Putri pasangan Firdaus Hamidy dan Maria Anawati yang biasa disapa Lyra dan bertinggi tubuh 162 cm ini juga pernah menjadi mahasiswi dan bercita-cita sebagai insinyur planologi. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Habibi dan Habibah, Dewi Angin-Angin, Sephia, Bujangan, Pada-Mu Ya Robbi, Dewi Cinta, Kupu-Kupu Malam, dan Benci Benci Rindu.
Lyra menikah dengan Syarif Kasim, atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990-an. Pernikahan itu dilangsungkan 1 November 2005 di rumah ayahnya di Pekanbaru. Pernikahan mereka tidak mendapat restu dari ibu Lyra, Maria Annawati. Bahkan setelah lahir sang buah hati, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid, tanggal 25 September 2006. Namun, akhirnya hubungan ibu dan anak ini mencair pada awal tahun 2008.[1] Pada tanggal 2 September 2008, Lyra melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Quizal Nahla Bachmid.[2]



sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Lyra_Virna

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...