Friday, October 29, 2010

Power Slaves Band

Powerslaves adalah band beraliran Rock N Roll yg berasal dari Kota Semarang. Sejak didirikan sekitar thn 1990, PS mengalami pergantian personil. Formasi lama sempat nama-nama seperti: Andre Franzky (kini Boomerang) - Agung Dida (kini add Drumer Andra n The Backborn dan Dewa 19) - Didot (kini add Kibor Dewa 19) - Njet (kini vocalis Flower) dll. Jadi formasi yang masih bertahan sejak dulu hingga kini adalah Heydi Prahara/Ibrahim dan Anwar Fatahilah.

Formasi:
Heydi : Vocal
Anwar : Bass
Aco Zimbrani : Lead Gitar
Yedi : Rhytem Gitar
Nico : Drum

Additional:
Firdy : Drum
franky : Kibor
Back Vocal : Dommy

Powerslaves, hingga kini masih eksis di jalur musik rock Indonesia. Bersama mars.August Production Powerslaves kerap tampil di ajang event-event rock nite, baik di DKI Jakarta maupun luar Jakarta. Powerslaves, hingga kini masih eksis di jalur musik rock Indonesia, bersama mars.August Production Powerslaves kerap tampil di ajang event-event rock nite yg digelar Mars.August Production, baik di DKI Jakarta maupun luar Jakarta. Sejak bulan Agustus 2008 hingga kini Powerslaves (kolaborasi) sdh tampil sebanyak 16 event Rock Nite In Door. Event yg diikutinya adalah:

- GnR Nite (Powerslaves full)
- Aerosmith Nite feat Ipank BIP-Jikun /rif-Edwin Cokelat
- Bon Jovi Nite feat Jikun /rif Sprain- Edwin Cokelat
- The Rolling Stones Nite feat Shugie-Bandot Java Stones-Jikunsprain
- The Big Match of Rock Legend 2008 feat Seven Year Later Doddy K, Baruna ex Elpamas, Sule VooDoo, Opi Danzo 2nd Born
- Dll

Penampilan Powerslaves, masih tetap memukau para penggemarnya jg penggemar Rock N Roll Indonesia scr umum, kekuatan melody gitar (aco) dan Bass Anwar masih kental didukung oleh Yedi, Aco yang juga memiliki karakter Rock N Roll khas Powerslaves, apalagi vocal dan karakter Heydi yang tidak bisa lepas dari soulnya Powerslaves. Saat ini Powerslaves telah merampungkan Album ke 6, yg digarap sejak awal 2008, kini tinggal menunggu produksi dan edar saja. Tunggu info berikutnya mengenai album PS di tahun 2009 ini.


sumber : http://www.indonesiarockforum.com/powerslaves

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...