Sunday, October 24, 2010

Arie Untung

Arie Untung
Arie Untung.jpg
Nama lahir Arie Kuncoro Untung
Lahir 15 Januari 1976 (umur 34)
Flag of Indonesia.svg Indonesia
Pekerjaan aktor
Pasangan Fenita Jayanti
Anak Misbareta Fathir Gavin Daffa
Misbareta Aisyah Mikhaila

Arie Kuncoro Untung biasa disebut dengan Arie Untung (lahir 15 Januari 1976; umur 34 tahun) adalah mantan VJ MTV, yang kemudian menggeluti dunia pembawa acara dan akting.

Karier

Arie mengawali kariernya sebagai VJ MTV. Setelah keluar dari MTV, Arie mengikuti jejak pendahulunya Dewi Rezer dan Nirina Zubir, VJ MTV yang juga merambah dunia layar lebar. Debut filmnya adalah "Brownies" (2004). Dalam film produksi SinemArt tersebut, Arie berperan sebagai Lilo, cowok egois, pemarah, moderat, agak sinis dan serius. Film ini didukung sejumlah pemain berbakat yang akan mendampingi Arie yakni Marcella Zalianty, Bucek Depp serta tiga pendatang baru Philip, Renia dan Ino. Disutradarai oleh Setiawan Hanung Bramantyo. Setelah Brownies, Arie kemudian membintangi sejumlah film, di antaranya "Barongsai", "Ada Hantu di Sekolah", "Gotcha" dan sinetron "Cintaku Seluas Empang".
Selain berakting, sarjana teknik lulusan ISTN itu juga masih melakukan keahliannya memandu acara, antara lain memandu "Gong Show" di stasiun televisi Trans TV.

Kehidupan pribadi

Arie pernah menjalin hbungan dengan dengan perempuan bernama Luna Richi Salam, sebelum kemudian menikah dengan menikahi Fenita Jayanti pada tanggal 5 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak Misbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008).[1]
Pertengahan 2007, pernikahan mereka diuji. Foto-foto mesra Arie dengan seorang perempuan beredar luas di Internet. Arie akhirnya mengakui kalau foto-foto mesranya yang beredar di Internet adalah dirinya dengan wanita bernama Gaby yang saat itu (tahun 2004) masih bestatus siswi SMU.

Filmografi



sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Arie_Untung

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...