Tuesday, December 13, 2011

13 klub peserta Liga Prima Indonesia (IPL)

FIFA Akui 13 Tim Liga Prima Indonesia
Klasemen IPL pada situs resmi FIFA

Badan Federasi Sepak Bola Dunia, FIFA, mengganti klasemen kompetisi sepak bola Indonesia dari semula Liga Super Indonesia menjadi Liga Prima Indonesia (LPI). Pada klasemen tersebut, FIFA mencantumkan 13 tim peserta LPI.

Ke-13 tim peserta LPI yang tercantum pada situs resmi FIFA adalah; Semen Padang, Persija Jakarta 1928, Persiraja, Persiba Bantul, Persebaya, Persibo, Arema, Persija jepara, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Bontang FC, PSMS Medan, dan Persema Malang.

Tim-tim yang mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) seperti Persib Bandung, Pelita Jaya atau Deltras Sidoarjo dan Persela Lamongan tak tercantum dalam situs resmi FIFA. Kompetisi ISL sendiri digelar PT Liga Indonesia yang berseberangan dengan PSSI.

Humas PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Abi Hasantoso seperti dilansir dari Poskota.co.id mengatakan, suporter sepak bola Indonesia tak perlu lagi risau karena dualisme kompetisi, sebab bisa langsung melihat situs resmi FIFA yang sejak Kamis (8/12) telah mengganti klasemen sepak bola Indonesia menjadi Liga Primer Indonesia.

Menurut Abi, hal itu menunjukan bahwa FIFA tidak melihat adanya kompetisi lain di luar Liga Primer Indonesia yang digelar PT Liga Primer Indonesia Sportindo




sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...