Saturday, December 10, 2011

Kampung Gajah, Wisata & Kuliner Baru dari Bandung

Bila kamu bersama teman atau sekeluarga, ingin mencari tempat rekreasi yang bertemakan Wisata – Belanja – Kuliner maka kamu bisa mencoba salah satu tempat yang bernama Kampung Gajah, dikawasan Lembang Bandung. Tepatnya di Jalan Sersan Bajuri KM 3, tidak jauh juga dari Kampung Daun, Sapulidi, Rumah Stroberi dan The Peak.

 

Area di Kampung Gajah sangatlah luas, tersedia lahan parkir yang cukup serta wahanan rekreasi, makan dan wisata yang sangat lapang. Dari kawasan bukit yang tinggi ini kita dapat melihat kota Bandung dari tampak atas. Udara sangat sejuk dan segar. Kamu serta sekeluarga akan banyak menghabiskan waktu disini, bila ingin semua wahana permainan ingin dicoba.
  
Beberapa wahana permainain yang bisa di coba diantarnya adalah  ATV, Buggy, Arena bermain anak-anak, Kuda Tunggang, Sepeda Tandem, lalu segway eco ride dan masih banyak lagi, termasuk kamu dapat berjumpa dengan badut-badut berpakaiakn ala karakter kartun.
  
  
  
  
  
Di Kampung Gajah juga banyak disediakan tempat makanan, mulai dari makanan berupa jajanan sampai makanan kelas berat, seperti masakan Jepang, Iga Bakar, Ayam Bakar. Jadi bila kamu berwisata ke Kampung Gajah selain perut kenyang kamu juga akan puas dengan wahanan permainan-permainannya disana.
Informasi lanjut, bisa hubungi: : (022) 2784545 – (022) 2784646




sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...