Thursday, December 1, 2011

Macam-macam Bakso yang Mengundang Selera

Mungkin agan sudah sangat mengenal Makanan Yang bernama BAKSO.
ane share bakso yang ada di indonesia gankhusus buat agan agan :2thumbup


Bakso SUper
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Uniknya dari bakso ini adalah bentuknya besar dan berisikan daging cincang di tambah urat. Sesuai dengan namanya, diharapkan yang menikmatinya dapat terpuaskan..

[imagetag]

Bakso Tahu Kukus
Terbuat dari tahu pilihan yang di isi adonan bakso dan di campur sedikit cincangan urat sapi agar lebih krezz, lembut dan enak.

[imagetag]

Bakso Telur
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Bakso Telur ini beisikan telur rebus matang yang di lapisi bakso yang enak

[imagetag]

Bakso Pangsit Kukus
Terbuat dari kulit pangsit yang di isi adonan bakso dan di campur sedikit cincangan urat sapi agar lebih krezz, lembut dan enak.



[imagetag]

Bakso Pentol / Bakso Biasa
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Bakso ini tidak berisi alias polos.

[imagetag]

Bakso Keju
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu dan diisi keju yang gurih.



[imagetag]

Bakso Mercon
Terbuat dari daging Sapi yang di haluskan kemudian di tambah bumbu sehingga menjadi bakso yang enak. Uniknya bakso ini adalah terdapat daging cincang rasa pedas di dalam bakso. Cocok bagi yang suka makanan pedas.



[imagetag]

Bakso Ayam
Bakso Yang terbuat dari daging Ayam Yang di Giling Halus Beserta Bumbu Bumbu Nya. . Rasa Gak Kalah jauh Ama Bakso Sapi

[imagetag]

Bakso Ikan
Bakso Yang terbuat dari Olahan daging Ikan Yang di tumbuk halus dan di buat menjadi bola bola bakso.

[imagetag]

Bakso Goreng
Bakso Ini benar benar berbeda dengan bakso yang lain. . .seperti bakso pada umum nya bakso ini terbuat dari daging yang di olah menjadi bola bola .tetapi bakso ini di sajikan tidak berkuah melainkan di Goreng layak nya Gorengan.

[imagetag]

Bakso Bakar
Penyajian Bakso ini seperti Nya tidak umum.Bakso ini di bakar kemudian di lumuri dengan rempah - rempah dan kecap layak nya Ikan Bakar

[imagetag]

Bakso Kotak
Bakso Yang bener - bener unik ini terbuat dari daging tetapi tidak di bentuk seperti Bola bola melainkan di bentuk persegi panjang layak nya permen yang di bungkus..

[imagetag]

Bakso Sayang Burung
Bakso Yang di sajikan menyerupai Butiran telur puyuh ini sangat unik. .terbuat dari daging yang di bntuk menyerupai bola tetapi dengan tambahan sayuran sehingga terlihat seperti Telur puyuh.

[imagetag]

Bakso Tomat
terbuat dari Tomat Yang terisi daging bakso ...bakso ini rasa nya begitu unik. .

[imagetag]



sumber

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...