Monday, April 16, 2012

Deddy Corbuzier Raih Merlin Awards



Deddy Corbuzier meraih award internasional? nama deddy corbuzier akhirnya diakui oleh international magician society dan dianugerahi Merlin Awards yang merupakan penghargaan tertinggi di bidang magicia. Bahkan CEO dari International Magician Society Tony Hassini datang langsung dari New York untuk memberikan awards itu kepada deddy corbuzier.


“Merlin Awards diberikan kepada magician yang memiliki kelebihan berbeda dari kebanyakan. Kami telah menyaring dari 100 orang magician di dunia, sampai akhirnya Deddy Corbuzier yang pantas mendapatkanya,” ucap Toni Hassini, di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/10/2010). Wah apakah ini artinya trik sulap dan magic deddy corbuzier diakui dunia? bukankah beberapa kali deddy membuat kontroversi dengan aksi yang meniru? Seperti frozen in time Prediksi Juara Piala Dunia?

Deddy yang datang menerima award seorang sendiri tanpa didampingi istri, terlihat bahagia. Deddy terpilih sebagai pemenang International Best Mentalist of the Year 2010. Disinggung piala tersebut akan dipersembahkan kepada siapa, Deddy sempat terdiam sejenak. Deddy Corbuzier dengan wajah barunya ala Ming di Flash Gordon ini nampaknya semakin naik daun saja.

“Merupakan suatu kebanggaan untuk saya pribadi dan Indonesia. Sebelumnya, piala ini sempat diberikan kepada David Copperfield. Semoga piala ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda semua. Piala ini saya dedikasikan untuk ayahanda yang sudah tiada,” kata Deddy. Congratulations deh buat Deddy Corbuzier atas Merlin Awards nya.



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...