Monday, November 1, 2010

Derby Romero

Derby Romero
Derby Romero.jpg
Derby saat syuting sinetron Kepompong
Nama lahir Derby Romero
Lahir 8 Juni 1990 (umur 20)
Flag of Indonesia.svg Indonesia
Pekerjaan aktor
Tahun aktif 2000-sekarang
Pasangan Dinda Kanyadewi

Derby Romero (lahir 8 Juni 1990; umur 20 tahun) adalah pemeran Indonesia. Pemeran ini dikenal setelah bermain dalam film Petualangan Sherina. Derby Romero yang beragama Protestan ini juga pernah berperan dalam film Janus Prajurit Terakhir.

Karier

Lama vakum dari dunia akting, Derby sibuk menyelesaikan sekolahnya. Saat ini, Derby kembali ke dunia hiburan dengan berakting di sinetron Kepompong, yang pernah tayang di SCTV.
Selain di dunia akting, aktor yang masih kuliah di jurusan hukum ini, menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Dengan menggandeng Iras Dollaren, ia membentuk Duo Derby dan meluncurkan single pertamanya, "Gelora Asmara". Lagu ini kemudian menjadi salah satu soundtrack dari sinetron yang dibintanginya, Kepompong.

Kehidupan pribadi

Dalam kehidupan pribadinya, Derby telah dua tahun lamanya menjalin kasih dengan artis pendatang baru, Inggrid Pangalila. Inggrid adalah kakak dari aktor Randy Pangalila. Meski Inggrid lebih tua, namun keduanya tak mempermasalahkan. Sayangnya jalinan kasih ini telah putus dan sekarang Derby menjalin hubungan asmara dengan Dinda Kanyadewi

Sinematografi

Film

Sinetron

Film televisi

Diskografi

Presenter

 
 
sumber :  http://id.wikipedia.org/wiki/Derby_Romero
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...