Sunday, November 7, 2010

Angel Lelga

Angel Lelga
Angel Lelga.jpg
Nama lahir Lely Anggraeni
Lahir 1 Januari 1981 (umur 29)
Flag of Indonesia.svg Solo, Indonesia
Pekerjaan Aktris
Penyanyi
Tahun aktif 2004 - sekarang
Pasangan Rhoma Irama (bercerai)

Lely Anggraeni lebih dikenal sebagai Angel Lelga atau Angeliq (lahir di Surakarta, 1 Januari 1981; umur 29 tahun) adalah seorang penyanyi, pemeran sinetron dari Indonesia.Ia merupakan berdarah campuran Manado dan Tionghoa

Karier

Tahun 2007 Angel berencana untuk mengeluarkan album solo, sementara Pongki (Jikustik) mensuplai lagu untuknya. Singel andalan bertajuk "Cinta Tanpa Ikatan" telah dipilih. Menurut Angel, lagu tersebut merupakan curahan hatinya.

Kontroversi

Pernikahan dengan Rhoma Irama

Nama Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan pedangdut Rhoma Irama. Rhoma dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron "Ibnu Sabil". Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma dan pada saat yang bersamaan mengumumkan perceraian mereka.

Pernikahan dengan Aman Jagau

Dua tahun berlalu sejak kasus pernikahan sirinya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau, yang tak lain juga suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati. Kasus tersebut berbuntut panjang karena adanya saling menuntut antara istri sah dan sekaligus istri pertama Aman Jagau, Rina Rahmasari, yang menuntut Aman Jagau, Cucu Cahyati, dan Angel Lelga dengan pasal perzinahan. Kemudian Aman juga menuntut Angel terkait dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang Rp 150 juta, yang diberikan Aman kepada Angel. Sampai bulan Mei 2007, kasus ini masih ditangani pihak kepolisian.

Filmografi

 
 
 
sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Angel_Lelga

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...