Thursday, November 4, 2010

NANO Band

NANO Band berdiri dari awal Juni 2008. Yang berasal dari musisi-musisi daerah yang mempunyai visi dan misi yang sama dalam bermusik.
NANO Band teridiri dari ANGLY pada Guitar, ROBERT pada Bass, RICO keyboart, dan dialunkan oleh Vokalis yang bernama AGUS.
NANO Band mengawali kariernya dengan pentas-pentas di Café to Café, Pansi, dan salah satu pruduk Rokok.

Demikian latar belakang NANO Band.

Salam Musik Indonesia.
 

Lirik Lagu

Bus Way

Di dalam bus way ada kamu di sebelahku
Kau memandang pada diriku
Entah ada yang lucu pada diriku
Di dalam bus way ada kamu di sebelahku
Kau memandang pada diriku
Entah apa kau suka pada diriku

Reff
Aku jadi malu
Saat kau senyum padaku
Aku jadi salah tingkah
Saat kau tatap mataku
Bus way…bus way…rasa cintaku di bus way
Bus way…bus way…tergetar hatiku di bus way

ANGLY / NANO Band


MENYAKITKAN

Ku tak pernah bisa merubah sikapmu
Ku tak pernah bisa meninggalkanmu
Apa aku pernah menduakanmu
Aku tak mengerti jalan pikiranmu

Reff
Aku ingat kata-katamu
Akulah yang terbaik untukmu
Dan ternyata itu dusta
Selalu menyakitkan

Breads
Apa salahku, apa dosaku
Hingga kau pergi
 
 
 
sumber : http://nanoband.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...