Saturday, March 10, 2012

Lady Gaga Gelar Konser di Indonesia

Lady Gaga

image
Konser U2 di Stadion Wembley, London dimana rumput lapangan juga telah ditutupi dengan pelindung agar terhindar dari kerusakan. (Sumber: terraplasplc)

Tur dunia penyanyi pop ternama, Lady Gaga, yang diberi tajuk The Born This Way Ball rencananya akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu, 3 Juni 2012 mendatang.

Kerap menjadi kontroversi selama ini jika menggelar konser di stadion sepakbola terbesar kebanggaan Indonesia tersebut, selalu timbul pertanyaan dari masyarakat luas: Apakah aktivitas konser tidak akan merusak rumput stadion?

Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concerts, promotor yang akan memboyong Lady Gaga ke Indonesia telah memastikan konser tersebut tidak akan merusak rumput di dalam stadion tersebut.

“Kami sebelumnya sudah mencoba menutup rumputnya dengan menggunakan teknologi grass covering yang diimpor dari Jerman selama beberapa hari. Setelah diangkat, rumputnya tidak rusak,” ujar Rusli saat konferensi pers konser tersebut yang diadakan di Senayan City, Jakarta, pada Kamis (8/3) kemarin.

Tehnik grass covering ini memang biasa dilakukan dalam konser-konser artis sekaliber U2 dan Madonna dengan tujuan agar rumput di dalam stadion tersebut tidak mengalami kerusakan walau diinjak-injak oleh ribuan massa penonton.

Pihak promotor juga menegaskan bahwa panggung besar Lady Gaga yang akan berbentuk kastil itu nantinya akan dibangun dipinggir lapangan rumput, bukan di dalamnya. Sementara bagian lapangan nantinya akan diperuntukan bagi para penonton kelas festival.

Harga yang dipatok oleh pihak promotor untuk konser ini adalah Gold Circle Rp 2.250.000, Festival dan Tribun 1 Rp 750 ribu, Tribun 2 Rp 465 ribu, Tribun 3 (khusus wanita) Rp 1.250.000, dan Reserved Tribune Rp 1.250.000.

Rencananya, tiket konser Lady Gaga akan mulai dijual secara offline pada Sabtu, 10 Maret mendatang di tiga kota besar: Jakarta, Surabaya, Bandung.

Untuk di Jakarta, lokasi penjualan tiket di fX lifestyle X’nter, Sudirman.

Di Surabaya ada dua lokasi yaitu di MyTicket Outlets, Jalan Kertajaya Indah Timur dan di Grand City.

Sedangkan di Bandung, lokasi penjualan tiket berada di Jalan Dr. Junjunan Dalam No. 11.

Semua lokasi tersebut akan menjual tiket mulai pukul 10.00 WIB. Sedangkan untuk pembelian secara online, bisa mengunjungi situs www.myticket.co.id.



sumber
foto Lady Gaga
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...