Saturday, September 20, 2014

Sharena Rizki atau Sharena Gunawan

Sharena Rizky

Artis cantik satu ini memang sangat cantik. wajahnya tidak asing menghias di layar televisi baik FTV,sinetron ataupun iklan. untuk yang ingin mengenal sharena ikuti profil yang kami berikan untuk anda.

Sharena rizki dia mempunyai nama asli sharena gunawan,lahir di jakarta pada tanggal 11 oktober 1983. dia mengganti nama belakangnya karena dia mengikuti nama suaminya yang bernama taufiq rizki. sebagai seorang bintang iklan dan model sharena tidak ingin terlihat cantik dari luar saja,tapi juga ingin cantik dari dalam. dia memang ingin mengedepankan inner beauty. sudah banyak yang telah dibintaginya sharena,seperti iklan dan FTV. seperti misalnya sayang kamu kok selingkuh,jejaka-jejaka,dan masih banyak yang lainnya. kemampuan aktingnya memang sudah tidak diragukan lagi. bahkan untuk pekerjaanya dia rela untuk belum punya momongan karena pernah terikat kontrak dengan salah satu perusahaan kosmetik dan vitamin.
untuk urusan kecantikan ternyata perempuan cantik ini rajin meminum teh hijau untuk menjaga kecantikannya dan kesehatannya. karena menurut sharena dengan kit menjga kesehatan maka kecantikan kita akan terjaga pula. ini yang bisa kami berikan sedikit pofil tentang sharena rizki. kami juga mempunyai artikel yang lain tentang vino g bastian aktor tampan yang digemari banyak cewek-cewek.




sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...