Saturday, September 20, 2014

Yoshi Sudarso Power Rangers dari Indonesia

Ini serial Hollywood yang pernah dibintangi Yoshi Sudarso
Yoshi Sudarso. ©facebook.com/yoshinobi
Pria asal Indonesia, Yoshi Sudarso terpilih sebagai salah satu pemeran serial Power Rangers yang akan tayang pada 2015 mendatang di Amerika Serikat. Yoshi Sudarso terpilih sebagai pemeran Power Rangers Biru.

Sebelum membintangi Power Rangers, Yoshi ternyata sudah kerap membintangi beberapa serial televisi di Amerika Serikat. Beberapa serial televisi tersebut di antaranya One Lost Tomorrow (2007), Most Wanted (2011), She Has a Boyfriend (2013) dan The Maze Runner (2014).

Seperti dikutip merdeka.com dariimdb.com, Senin (25/8), Yoshi juga tercatat pernah membintangi sejumlah serial dan mini seri di televisi sepertiVirgin (2014), Movies vs. Real Life: Invincible Hero (2013), Chased by Mama (2013), Twilight Sucks (2012) dan Childhood Bully (2012).

Nama Yoshi Sudarso mulai jadi perbincangan lantaran pria yang lahir di Jakarta pada 1989 lalu tersebut menjadi salah satu pemeran dalam Serial Power Rangers yang akan tayang 2015 mendatang.

"Hari ini saya mewujudkan apa yang aku cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syutingku sebagai pemeran Power Ranger selama 2-3 tahun terakhir," demikian tulis Yoshi Sudarso dalam akun Facebook-nya, Minggu (24/8) kemarin.

"Saya tak menyangka sebelumnya bakal jadi aktor beneran. Saya sangat senang menjadi pemeran Power Ranger Biru," imbuhnya.

Yoshi adalah WNI yang ikut hijrah ke Amerika Serikat bersama orang tuanya saat terjadi kerusuhan di Indonesia pada tahun 1998 silam.



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...