Tuesday, August 10, 2010

JFC 2010

Kemaren 8 Agustus 2010 Jember dibanjiri ribuan masyrakat dengan datangnya event terdahsyat setiap tahunya. sebelumnya Aladin mohon maaf baru sempat mengunggah beberapa koleksi foto JFC yang di tangkap menggunakan kamera pocket saja. sebenarnya sich malu pada teman-teman, kamaren pas liat para fotografer menggunakan Kamera yang berkelas, tau sendiri kan kamera yang moncongnya panjang-panjang... hehehe jadi malu.
Namun tak apalah yang penting ini adalah karya yang bisa Aladin suguhkan pada episode posting kali ini. dan juga Aladin pas nonton kemaren nggak sempet nonton sampai tuntas karena ada satu hal yang tidak bisa ditinggalkan, dari pada kelamaan nulis mending liat langsung dah hasil jepretan kamera jadul Aladin :



Hanya itu foto JFC 2010 yang bisa Aladin postkan, namun jangan kawatir ini masih ada beberapa karya orang lain yang juga aladin postkan, gambar ini di ambil dari Group  "JEMBER FASHION CARNAVAL (JFC)" yang di upload oleh para anggotanya.
 




Itulah Sebuah Ekspresi yang di suguhkan oleh sang Maestro JFC. juga sebagai hadiah terindah pada bula ramadhan kali ini.
KUMPULAN FOTO JFC oleh : Mardha Husnie seorang fotografer handal monggo nikmati karyanya yang tertuang dalam jepretan-jepretan bermutunya



Foto dibawah ini adalah karya mas Rudy S Rustanto





sumber : http://www.aladinjember.co.cc/2010/08/images-gallery-jfc-2010.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...