Saturday, December 25, 2010

Kartika Luyet

Jakarta - Nicola Ventola bertemu istrinya Kartika Luyet, saat model keturunan Indonesia itu masih berstatus istri orang. Untuk merajut cinta, keduanya memilih chatting di internet.

Pertemuan antara striker Atalanta dan Kartika terjadi di sebuah peragaan busana Giorgio Armani di Roma beberapa tahun lalu. Ketika itu Ventola, yang masih bermain untuk Inter Milan, hadir untuk menemani rekannya Ronaldo.

Sejak itu Ventola praktis terpikat dengan kecantikan Kartika. Sayang model yang beribukan orang Indonesia itu masih terikat pernikahan dengan seorang arsitek bernama Gianluca Cerruti.

Namun Ventola tidak menyerah. Ia mencari cara supaya bisa menghubungi Kartika di waktu lain. Chatting pun dipilih sebagai penyambung silaturahmi.

"Dia (Kartika) punya teman di seluruh dunia, lalu saya tanyakan padanya 'bagaimana kamu bertemu dengan mereka?'. Saat itu dia jawab 'lewat chatting'. Dari situ saya dan dia mulai berhubungan," kenang Ventola seperti dikutip Alice.

"Setelah dua bulan (chatting) saya mengajaknya untuk minum kopi. Kemudian saya ajak lagi makan malam di Bergamo...," tambah mantan striker Inter dan Bari ini.

Setelah bertemu lagi, Ventola dan Kartika makin lengket. Mereka pernah kedapatan berlibur di Jenewa dan Las Vegas. Ketika itu Kartika sudah menceraikan suaminya. Kini seorang anak laki-laki berusia tiga tahun sudah melengkapi kebahagiaan pasangan itu.
sumber :  http://forum.detik.com/artis-ln-dari-indonesia-t45970p16.html?t=45970&page=16
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...