Saturday, January 8, 2011

Andrea Bitar

Andrea Bitar 

Okezone.com – Andrea Bitar mendapat kesempatan mengikuti seleksi timnas untuk pra-Olimpiade. Panasnya cuaca Jakarta, adalah kesan pertama pemain berdarah Prancis ini.
Bertempat di Lapangan C Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (7/1/2011) pagi tadi, Bitar terlihat di antara 19 bibit muda Garuda yang memenuhi panggilan seleksi timnas, guna mengikuti pra-Olimpiade 2012 yang mulai digelar pertengahan Februari mendatang.
Andrea Bitar juga salah satu dari dua calon pemain naturalisasi yang hadir pagi tadi, selain pemain kelahiran New York, Amerika Serikat, James Zaidan Saragih. Bitar begitu menikmati setiap sesi, namun satu hal yang membuatnya terasa berbeda ketika dirinya merumput di Eropa.
“Bedanya dengan di Eropa, cuaca di sini panas,” itulah kesan pertama pemain yang bermain untuk klub Prancis, FC Cannes.
Saat ditanya perbandingan sepakbola Tanah Air dengan Eropa, Andrea Bitar mengaku sepakbola di Benua Biru lebih maju. “Di Eropa lebih baik, tapi saya harap di sini juga nantinya lebih baik.”
Harapan inilah yang menyulutkan niat Andrea Bitar mengenakan jersey kebanggaan Merah Putih. “Ya, saya senang jika bisa bermain untuk Indonesia,” tandasnya. (fit)
 
 
 
sumber :  http://infokita.ucilblog.com/info-bola/kesan-pertama-andrea-bitar-saat-seleksi-timnas-u-23.htm
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...