Saturday, January 8, 2011

Arthur Irawan

 


Arthur Irawan merupakan satu dari tiga pemain dari klub asing yang baru saja mengikuti seleksi timnas Indonesia U23 pagi tadi, di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat 7 Januari 2011.
Selain Arthur Irawan,  ada empat pemain calon naturalisasi yang terdaftar, hanya saja dua calon pemain naturalisasi lainnya absen karena mengikuti pemusatan latihan di Portugal, yakni Stefano Lilipaly dan Mark Van Demaarel yang saat ini bermain di FC Utrecht, Belanda.
Dalam keterangannya, ia mengungkapkan kebanggaannya dan terima kasih atas kepercayaan PSSI mengundang untuk mengikuti seleksi timnas yang dipersiapkan untuk praolimpiade 2012 dan SEA Games 2011.

“Terimakasih sudah diundang, saya senang sekali dapat kepercayaan ini,” kata Arthur mengungkapkan.
Selanjutnya, dia akan fokus bermain di timnas bila berhasil lolos seleksi. “Saya akan serius dan fokus main di timnas bila lolos,” tuturnya.
Seberapa besar keyakinan Arthur akan lolos seleksi, ia tidak ingin berandai-andai, semua penilaian ada di tangan pelatih Alfred Riedl. Yang terpenting saat ini bagaimana memberikan yang terbaik.
“Saya serahkan pada penilaian pelatih, semua tergantung dia (Riedl). Semoga Tuhan memberi yang terbaik,” tuturnya.
Saat ini, Arthur Irawan terdaftar di klub Inggris, Lytham Town. Arthur sudah WNI dan bukan pemain keturunan. Pemain 19 tahun ini lulusan Jakarta International School. Ia sedang menjalani tes di klub Inggris lainnya, Preston North End.
 
 
 
sumber : http://sepakbolaonline.com/arthur-akan-serius-fokus-di-timnas-indonesia/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...