Thursday, September 30, 2010

Semakin Di Depan



Tag line “Semakin Di Depan” milik YMKI resmi menghiasi YZR-M1 46 dan 99 tunggangan Valentini Rossi dan Jorge Lorenzo di MotoGP 2010. Saat peluncuran Livery baru tim Fiat-Yamaha di Sepang Kemarin pagi (4/02/2010) tulisan “Semakin Di Depan” terlihat nemplok di buritan dan lengan masing-masing pembalap.




Lin Jarvis  (Managing Director Yamaha Motor Racing) menyatakan bahwa Fiat, Petronas, Packard-Bell, dan Yamalube tetap menjadi sponsor utama tim Yamaha, dan YMKI menjadi sponsor baru mengingat Indonesia adalah pasar terpenting bagi Yamaha saat ini. YMKI kelihatannya memang jadi andalan tim pabrikan Yamaha dalam menyuntikkan dana segar, sampai-sampai Mr. Jarvis bilang begini :
Kami tidak dapat menyangkal bahwa kondisi ekonomi dunia menjadikan kondisi kami sempat menurun, namun konsentrasi di MotoGP akan membantu kami dalam pemulihan ini. Apalagi tahun lalu Rossi dan Lorenzo mampu menjadi yang terbaik di ajang MotoGP. Dengan bergabungnya Yamaha Indonesia melakukan kegiatan promosi, kami berharap proses pemulihan dalam kubu kami berjalan cepat (otomotifnet)


YMKI sendiri dengan bangga mengatakan dengan terpasangnya tagline “Semakin Di Depan” akan membesarkan nama Indonesia di ajang balap motor (Jaka sembung bawa golok ????) :mrgreen: Truzzz apa yang mustinya dilakukan YMKI ? Jangan cuma jadi ekor, bersikaplah sebagai juragan yang cerdas. Serap seluruh ilmu dan teknologi yang ada di Yamaha Motor Racing Team dan terapkan di tim balap Yamaha Indonesia (emang masih ada ?) kalo enggak mau jadi juragan Bogor…. biar rugi asal kesohor.



sumber : http://motoradul.wordpress.com/2010/02/05/semakin-di-depan-nemplok-di-buntut-yzr-m1-46-dan-99/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...