Monday, June 13, 2011

Karnaval Batik Solo

sumber gambar by SOLOPOS

Solo Batik Carnival adalah event tahunan yang dilakukan di kota solo dalam rangka meningkatkan pariwisata serta melestarikan budaya dan kreasi anak bangsa. Kota Solo telah melaksanakan SBC sebanyak 3 kali.

Tahun ini , Solo Batik Carnival akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2011, dengan venue utama sepanjang jalan slamet riyadi, Solo, Jawa tengah. Rencananya peserta yang mengikuti sebanyak 100 orang lebih . Rata-rata berasal dari kalangan pelajar, mahasiswa dan seniman.
Perhelatan Solo Batik Carnival (SBC) keempat di Kota Bengawan bakal lain dari biasanya. Selain digelar pada malam hari, tema karnaval juga bernuansa magis, salah satunya ialah membawakan legenda Ratu Pantai Selatan.
Bagi turis yang ingin menikmati karnaval secara nyaman, telah disediakan panggung khusus tiket antara 50 rb hingga 100 rb. Tentunya bagi penonton lain juga bisa menyaksikan secara gratis. Juga bagi para fotografer tentunya tidak ingin ketinggalan untuk mengabadikan moment ini termasuk melengkapi stok fotonya yang siapa tau akan bernilai tinggi.
Kunjungilah, karnaval terbesar di Kota Solo pertengahan tahun ini, SOLO BATIK CARNIVAL (SBC) di sepanjang Jl Slamet Riyadi Solo, 25 Juni 2011. Sebuah pergelaran kraetif dan penuh inspirasi anak negeri… jangan sampai ketinggalan
 
 
 
 sumber :  http://grosirbatiksolo.wordpress.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...