Tuesday, June 7, 2011

Andhara Early

Andhara Early
Andhara Early.jpg
Nama lahir Andhara Early Astrawinata
Lahir 11 September 1979 (umur 31)
Bendera Indonesia Balikpapan, Indonesia
Pekerjaan aktris, presenter
Tahun aktif 1995 - sekarang
Pasangan Cesa David Luckmansyah
Anak Maghali Inala Netar
Orang tua Adilwan Astrawinata (ayah) dan Narwila Narang (ibunya)

Andhara Early Astrawinata (lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 September 1979; umur 31 tahun) adalah presenter acara TV.

Latar belakang

Ia lahir dari Adilwan Astrawinata (ayah) dan Narwila Narang (ibunya). Wanita bertinggi sekitar 160cm itu adalah empat bersaudara dari adik-adiknya, yaitu Ariaputra Emir Astrawinata, Adindari Edvinari Astrawinata, dan Alifputra Etienne Astrawinata. Ayahnya kemudian menikahi Nourma Yunita.

Karier

Ia pernah tampil sebagai runner up dan pemenang favorit GADIS Sampul 1995. Sebelum tampil sebagai model sampul Majalah Playboy Indonesia edisi perdana pada 7 April 2006, ia juga pernah tampil sebagai iklan Mie Sedaap, Goldmart, dan H&R. Akting dalam film Rumah Ketujuh dan Badan Pasti Berlalu segera dapat disaksikan di layar. Ia juga berakting dalam sinetron Dunia Tanpa Koma, Selebriti juga Manusia, Lupus Milenia II, Vanya, Bekisar Merah, dan Perayaan Besar.
Ia juga presenter dalam acara By Request (SCTV), Pesta (Indosiar), LatiNight (MetroTV), Espresso (ANTV), Gelar Panco (Indosiar), dan MTV Campus (MTV).

Kehidupan pribadi

Pernikahannya dengan Ferry Iskandar berakhir perceraian. Dari pernikahan ini lahir seorang anak bernama Maghali Inala Netar. Ferry sendiri meragukan bahwa Maghali adalah hasil dari pernikahan mereka. Soal anaknya, Andhara menyatakan bahwa biar hanya dia saja yang mengetahui. Ia pernah dikaitkan memiliki hubungan dekat dengan Ariel yang seorang vokalis grup band Peterpan.
Andhara Early kemudian menikah dengan Cesa David Luckmansyah. Setelah hampir setahun berpacaran, ia menikah dengan Cesa yang pertama kali diperkenalkan kepada wartawan infotainment saat menemaninya merayakan ulang tahun pertama anaknya pada 29 Juli 2006. Pernikahannya dengan Cesa dilakukan pada 28 Januari 2007 pada pukul 09.30 WIB. Prosesi akad nikah dilakukan di Pendopo Kemang, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Ibu kandung dan ibu tirinya menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat salat, satu set perhiasan emas permata, dan uang senilai Rp 2.812.007 sesuai dengan waktu pernikahannya. Pernikahan kedua Early menuju keretakan setelah Cesa mengajukan gugatan cerai talak di PA Jakarta Selatan pada pada 15 Agustus 2008.[1] Rumor keretakan rumah tangga mereka keras berhembus sejak bulan Juni 2008.[2]

Filmografi

 
 
 
sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Andhara_Early
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...