Saturday, June 25, 2011

Tren Batik 2011



Batik Lawasan Tren Batik 2011


Seperti apa tren batik untuk tahun 2011? Seperti kita ketahui setiap tahun pasti ada yang namanya perubahan tren fashion termasuk juga dalam busana batik. sebelumnya syalifa sudah beberapa kali posting soal batik mulai dari batik lurik khas klaten hingga cara merawat kain batik. ada baiknya juga kita mengetahui tren fashion batik terkini.


Jika dilihat dari perkembangannya, Tren Batik bergeser ke arah motif yang sederhana atau minimalis. Batik minimalis mencoba mengcreasi batik dengan konsep bentuk yang sederhana seperti garis, kotak, lengkung sederhana atau bentuk-bentuk solid. Proses pembatikan dapat dilakukan dengan berbagai teknik pembatikan baik tulis, cap, sablon maupun printing.
Yang menarik pada tahun 2011 adalah batik campuran antara tulis dan cap. Batik tulis tetap menjadi primadona bagi penggemar batik. Pertimbangan harga menjadikan batik cap tulis menjadi pilihan bagi penggemar batik. Bagi anda pecinta batik tentu sangat perlu memahami perkembangan dan tren batik terkini guna mendapatkan kepuasan dalam mengenakan busana batik yang up to date
Salah satu contoh batik yang menjadi tren di tahun 2011 ini adalah batik lawasan, dengan model longgar. Contohnya, terusan dengan model rok kotak yang dijual dengan harga Rp 650 ribu. Batik lawasan atau batik kuno menjadi salah satu primadona yang digemari para pecinta fashion.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...