Thursday, June 23, 2011

Cesc Fabregas Kunjungi Indonesia

Cesc Fabregas (GOAL.com/Donny Afroni) 
Gelandang Arsenal Cesc Fabregas mengaku mengetahui persepakbolaan Indonesia melalui Twitter. Fabregas pun mempunyai penilaian terhadap timnas Indonesia yang pernah ditontonnya.


Fabregas hadir di Indonesia untuk memberikan coaching clinic bagi tim pemenang Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali, Kamis [23/6].

“Ya, saya sedikit tahu tentang sepakbola di Indonesia. Itu berkat Twitter. Beberapa bulan lalu, sangat ramai membicarakan sepakbola Indonesia di Twitter, dan saya sempat melihat pertandingan tim nasional Indonesia,” ungkap Fabregas.

“Sepakbola Indonesia cukup bagus. Saya suka melihat permainan Indonesia. Dari pertandingan yang saya lihat melalui televisi, saya suka skill dan dribling yang cukup bagus. Indonesia punya potensi. Mereka punya semangat dan motivasi.”

“Hal ini tentunya bagus bagi sepakbola. Karena, sepakbola akan menjadi lebih menarik jika masing-masing negara mempunyai tim yang bagus.”

Biskuat Tiger Cup merupakan kejuaraan khusus bagi pemain U-13. Kejuaraan ini telah dilaksanakan sejak tiga tahun lalu. Saat ini enam tim U-13 masih berjuang untuk menjadi yang terbaik. Enam tim itu adalah SDN 064011 Medan, SDN Sudirman IV Makassar, SDN Nilem I Bandung, SDN Bangah Sidoarjo, SDN Tegalrejo Solo dan SD Dian Harapan Cikarang. 
sumber :  http://www.goal.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...