Saturday, June 11, 2011

Trans Studio Bandung


Trans Studio Bandung rencananya akan Soft Opening pada tanggal 16 s/d 17 Juni 2011, namun pertama dikhususkan untuk para anak yatim se indonesia dan para petinggi bank mega se jawa barat, baru kemudian dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011 ini. Harga Tiket yang di Jual nantinya adalah Sekitar Rp. 200.000,-/ orang untuk semua wahana di Trans Studio Bandung ini. Harga segitu boleh dibilang...worthed lah :)

Trans Studio Bandung dengan konsep Theme park yang berlokasi di Bandung Super Mal dan mengklaim sebagai taman rekreasi indoor terbesar di dunia yaitu dengan luas area 4,2 hektar atau delapan kali luas lapangan sepak bola dan dua kali lipat pendahulunya Trans Studio Makassar...oww!! Di jamin dengan daya tampung besar seperti itu pengunjung akan sangat puas dan nyaman dan juga tidak akan terpengaruh cuaca hujan maupun panas terik.

Rencananya sebagai taman rekreasi indoor terbesar di dunia ini, akan mempersiapkan 20 wahana hiburan untuk seluruh keluarga yang tentunya menyenangkan, dilengkapi dengan atraksi-atraksi spektakuler untuk menghibur para pengunjungnya. Mau tahu ada apa saja 20 wahana tersebut? Silakan simak ringkasannya berikut ini :
  1. Yamaha Racing Coaster
  2. Jelajah
  3. Giant Swing
  4. Transcar Racing
  5. Vertigo
  6. Negeri Raksasa
  7. Amphitheater
  8. Dunia Lain
  9. Marvel 4D Simulator
  10. Sky Pirates – Zeppelin Ride
  11. Dragon Riders
  12. Pulau Liliput – Softplay
  13. Kong Climb – Wall Climbing
  14. Cinemagic
  15. Petualangan si Bolang
  16. Black Heart’s Pirate Ship – Softplay terbesar
  17. Trans Broadcast Museum
  18. Trans Science Center
  19. Trans City Theatre – Pertunjukan Setara Broadway
  20. Special Effect Show
Dari bocoran informasi yang didapat, wahana yang ada tersebut menawarkan petualangan dan sensasi baru di dunia hiburan khususnya untuk warga Bandung. Akan ada wahana roller coaster tercepat di dunia, dengan adanya manuver mundur, lalu melaju dengan 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik sampai ketinggian 50 meter. Ada pula wahana untuk merasakan sensasi terjatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter. Untuk yang ayunan, ada wahana ayunan berputar raksasa pertama di Indonesia. Anda yang menyenangi otomotif, dapat mencoba merasakan bagaimana menjadi pembalap dalam sirkuit sesungguhnya. Wahana lain yaitu berupa kincir raksasa di dalam ruangan yang berputar 360° di ketinggian. Wahana lainnya adalah wahana yang dibuat dengan konsep seolah-olah kita siap dijatuhkan oleh raksasa dari atas gedung lantai 5.

Trans Studio Bandung bagi yang senang menonton pertunjukkan ada pula wahana untuk melihat unjuk kemampuan berkelas dunia dengan spesial efek spektakuler. Tak ketinggalan pula wahana tempat menguak misteri tempat berhantu, menurut legenda Bandung.

Karena menganut konsep Theme Park, Trans Studio Bandung sebagian kegiatannya diisi oleh permormances seperti aksi talent sepanjang walking area, pertunjukan berbagai drama musikal yang mengadaptasi pertunjukan di panggung Broadway Amerika Serikat. Selain itu, ada juga pertunjukan sirkus rusia, akrobatik China, akrobatik api di center point dan berbagai pertunjukkan lainnya.

Selain didukung oleh wahana dan pertunjukan yang menarik. Trans Studio Bandung juga dilengkapi dengan 1.000 kamar hotel. Terdiri dari 650 kamar Trans Hotel dengan bintang 6, dan 350 kamar Ibis Hotel bintang 3. Kedua hotel tersebut, diharapkan menjadi MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exibition) center terbesar di Asia Tenggara. Sehingga diharapkan menjadi cara mendorong wisatawan Asia Tenggara untuk datang ke Trans Studio Bandung.

Dengan adanya momen ini mudah-mudahan kita dan khususnya warga Bandung bisa mengambil manfaatnya baik dari peluang bisnis dan penyerapan tenaga kerja. Semoga!
 
 
 
sumber : http://www.gugeling.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...