Saturday, June 11, 2011

Miss Indonesia 2011

Astrid Ellena Indriana Yunadi atau yang akrab dipanggil Ellen, dianugerahkan mahkota Miss Indonesia 2011 di Central Park, Jakarta , 3 Juni 2011.  (SUNARDI/NTD)
Astrid Ellena Indriana Yunadi atau yang akrab dipanggil Ellen, dianugerahkan mahkota Miss Indonesia 2011 di Central Park, Jakarta , 3 Juni 2011. (SUNARDI/NTD)
(Epochtimes.co.id)
Indonesia baru saja menobatkan gelar Miss Indonesia 2011 kepada seorang dara cantik asal Jawa Timur. 

Astrid Ellena Indriana Yunadi atau yang akrab dipanggil Ellen, dianugerahkan mahkota Miss Indonesia 2011 di Central Park, Jakarta , 3 Juni 2011.
Mahkota Miss Indonesia 2011 disematkan langsung oleh Miss World 2010, Alexandria Mills, dan Miss Indonesia 2010, Asyifa Latief.
Ellen berhasil menjadi Miss Indonesia setelah menyisihkan 33 finalis dari 33 provinsi di Indonesia. Atas keberhasilannya ini, Ellen berhak membawa pulang sebuah mobil, hadiah uang tunai 25 juta rupiah, hadiah perhiasan, serta berbagai paket hadiah lainnya dari sponsor. Disamping itu, Ellen juga akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dalam ajang Miss World 2011 yang akan digelar di London pada 6 November 2011 mendatang.
“Luar biasa, apalagi saat itu saya kurang sehat, dan saya tidak bisa mengikuti beberapa kegiatan, karena mata saya waktu itu sedang sakit, tapi buktinya saya bisa di sini, saya sangat gak percaya, tapi bersyukur banget,” tutur Astrid.
Ellen merupakan kontestan yang mewakili Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Gadis kelahiran 8 Juni 1990 ini masih tercatat sebagai mahasiswi hubungan internasional Universitas Pelita Harapan (UPH). Dara yang pernah tinggal di Maryland, AS, ini juga sempat dianugerahkan gelar sebagai Miss UPH dan Miss Photogenic UPH 2009.
Dalam wawancara terpisah, Ellen menyampaikan fokus utama dirinya setelah dianugerahkan gelar sebagai Miss Indonesia 2011. “Yang pasti saya ingin mendedikasikan diri saya untuk membantu orang lain. Saya ingin dapat menjadi berkat dalam lingkungan sekitar.
Ellen akan mewakili Indonesia dalan ajang Miss World 2011, yang merupakan kontes Miss World ke-60 yang akan diselenggarakan pada 6 November 2011 mendatang di London.  (Sunardi/NTD)

Astrid Ellena Indriana Yunadi.  (SUNARDI/NTD)
 
 
 
sumber :  http://www.epochtimes.co.id

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...