Thursday, November 24, 2011

Marcus Bent jadi Bomber Mitra Kukar



Detiksport/Saud Rosadi

Kutai Kartanegara - Mantan pemain Premier League, Marcus Bent, mengaku tertantang merumput di Indonesia. Kini, pemain yang digadang menjadi bomber Mitra Kukar itu siap buktikan kemampuan di ISL.

"Saya tertarik bermain di Indonesia, salah satu kompetisi terbaik di Asia. Saya tertarik berlaga di Indonesia Super League dan saya siap menunjukan kemampuan saya," kata Bent, saat memberikan keterangan pers di Press Room Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Selasa (22/11/2011) petang WITA.

Meski demikian, ia sempat terkendala dengan kondisi cuaca yang menyebabkannya mengalami kelelahan fisik setelah tiba di Tenggarong, awal November 2011 lalu.

"Cuaca di sini panas tapi saya senang bisa berada di sini. Tidak, tidak ada kesulitan tersendiri dan saya harus tetap profesional menghadapi ini semua," ujarnya.

Nama Bent, yang kini berusia 33 tahun, mulai naik saat membela Ipswich Town periode 2001–2004. Sebelumnya ia juga tampil prima bersama Blackburn Rovers dan membantu tim itu promosi ke Premier League.

Bent juga sempat bergabung dengan sejumlah klub seperti Everton dan Charlton Athletic, sebelum membela Birmingham City pada periode 2008-2011. Ia dilepas Birmingham setelah kontraknya habis musim panas ini, sampai akhirnya direkrut Mitra Kukar.

Bent, yang juga mantan pemain timnas Inggris U-21, melengkapi sejumlah bintang lokal di Mitra Kukar seperti Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, dan Hendro Kartiko.




sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...