Monday, November 28, 2011

Indonesia Selection vs LA Galaxy, 30 Nov 2011


David Beckham mengaku sudah tak sabar untuk menjajal kehebatan tim Indonesia Selection asuhan Rahmad Darmawan. Lihat Foto David Beckham LA GALAXY Tiba Di Jakarta Timnas Indonesia vs LA Galaxy dan Video David Beckham tiba di Jakarta.


David Beckham beserta timnya, LA Galaxy, Senin (28/11/2011) WIB, tiba di Jakarta. Rencananya, mereka akan menggelar pertandingan ujicoba melawan tim Indonesia Selection asuhan pelatih Rahmad Darmawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011).


Dalam keterangan persnya yang dihelat di Hotel Ritz Carlton, pemain yang akrab disapa Becks itu mengaku sudah tak sabar menjajal kehebatan tim Indonesia selection.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang bagus, pertandingan yang ingin kami menangkan," ujar mantan punggawa Manchester United itu.

"Saya sudah pernah ke indonesia untuk liburan, tapi belum pernah main bola di indonesia," sambungnya.

"Jadi saya sangan tertarik untuk menjalani pertandingan besok. Tidak hanya saya, sebagian besar teman-teman saya pun demikian.Kami senang dengan sambutan yang kami terima di airport, sangat menyenangkan," Tandasnya.

LA Galaxy Ingin Indonesia Berikan Perlawanan Hebat

Klub LA Galaxy mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia. Mereka pun mengharapkan agar tim Indonesia Selection bisa memberikan perlawanan hebat di partai nanti.

LA Galaxy melakukan kunjungan ke Indonesia guna melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia Selection asuhan pelatih Rahmad Darmawan.

Rencananya, pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Rabu (30/11/2011) malam WIB.

Dalam keterangan persnya di Hotel Ritz Carlton, pelatih LA Galaxy Bruce Arena mengaku tak sabar menghadapi tim Indonesia Selection. Dia pun mengharapkan agar Indonesia Selection bisa memberikan perlawanan keras di partai nanti.

"Saya dan sebagian besar tim saya belum pernah ke indonesia. Tapi, saya tahu, sepakbola selalu berkembang," ujarnya.

"Kami tahu indonesia akan memberi perlawanan dan pertandingan yang bagus.Dan saya mewakili seluruh tim saya, kami senang berada di sini," sambungnya.

"Kami senang bisa ke sini sebagai juara MLS.Kami datang tidak hanya datang sebagai LA Galaxy, tapi juga reputasi MLS dan juga sepakbola Amerika Serikat. Kami siap menunjukkan kualitas kami di pertandingan nanti."

Penyerang LA Galaxy, London Donovan, juga menyiratkan hal yang sama. Dia juga mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia.

"Ini pertama kali ke Indonesia saya sangat lelah akibat penerbangan, tetapi saya sangat tertarik dan besok akan jadi hari yang menyenangkan," tuturnya.



sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...